Diberdayakan oleh Blogger.

Induksi hitungan

Contoh
Ini akan mengajarkan 1 induksi yang sangat mudah dan dapat di gunakan ke 1 orang atau banyak orang :) induksi ini disebut dengan induksi hitungan :) berikut induksinya :

Sekarang anda boleh duduk dengan nyaman di kursi anda,dengan tetap mendengarkan suara saya... injinkan pikiran anda untuk konsentrasi terhadap suara saya... sebentar lagi saya hitung dari 10 ke 1,dan tiap hitungannya boleh membuat anda memasuki kondisi relaksasi yang dalam... 10..9...8... mata anda mulai merasa lelah dan anda boleh mulai menutup mata anda sekarang jika anda ingin.... 7..6..5..4...semakin santai,semakin nyaman... 3..2..1... masuki alam relaksasi yang sangat dalam dan sangat menyenangkan... bagus...

selamat mencoba :)
 
sekarang di sini saya akan menjelaskan sedikit tentang tehnik utilisasi

tehnik ini bertujuan untuk membuat klien dimungkinkan masuk ke dalam kondisi trance meskipun kondisi sekitar kurang memungkinkan (misal : berisik,dingin,atau sebagainya)

ada beberapa tehnik dalam utilisasi kali ini saya hanya membahas tentang tehnik :

1.memanfaatkan suasana sekitar (misal suara" yang terdengar)
2.tehnik buka tutup mata

yang pertama adalah memanfaatkan suasana sekitar anda bisa katakan seperti contoh di kalimat berikut : kita tahu bahwa suasana di sini sangat ramai,karena banyak anak-anak,kendaraan,suara gemerisik pohon dan saya paham betul bahwa andapun juga pasti mendengarnya... namun di sini kita buat kesepakatan bahwa semua suasana yang anda rasakan ini bolehlah membantu anda memasuki kondisi tidur anda semakin dalam dan semakin lelap dari sebelumnya...

yang kedua anda meminta klien untuk membuka dan menutup matanya : kita buat kesepakatan,nanti ketika saya sentuh bahu anda,anda boleh membuka mata anda... ketika saya jentikan jari saya anda boleh tutup mata anda,kalau mengerti anggukan kepalanya

NB : ini di gunakan untuk memperdalam trance klien,jadi musti di induksi dlu yah :)

selamat mempraktekan,semoga memberi secuil manfaat :)

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 12 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Induksi hitungan "

Posting Komentar