Diberdayakan oleh Blogger.

Hipnotis Spritual (Hitam)

Menurut saya dan berita yang saya terima
Hipnotis yang telah beredar ada kelompok tertentu
Hipnotis Terbagi 2 bagian Kelompok 
-Secara Ilmiah 
 -SeCara Spritual

Hipnotis Bagian Spritual atau bisa di sebut Hipnotis Ilmu hitam
Ilmu Hitam adalah ilmu hitam merujuk kepada ilmu ghaib yang digunakan bagi menjatuhkan orang lain bagi kepentingan diri sendiri. Ilmu hitam merangkumi yang diamalkan ada berkait rapat dengan jin atau makhluk halus.
Metode hipnotis bisa dibagi dua. Sleep transhipnosis dengan ciri korban yang terhipnotis dalam keadaan tidur. Metode lainnya bernamawaking transhipnosis. Cirinya, yang terhipnotis dalam keadaan mata terbuka.

Apakah Hipnotis Spritual  Itu Ada Kaitannya Dengan Jin,

  mungkin juga sih. pertanyaan ini terkadang selalu muncul pada benak kita. Dan tidak kita pungkiri banyak orang menganggap bahwa penggunaan cara hipnotis spritual itu Haram. Dan kenyataannya memang demikian karena unser penyalah guna seperti menipu, mencuri  dan merampok dll hal kejahatan lain nya , namun Hipnotis Ilmiah penggunaannya ternyata berbeda. Biasa banyak digunakan untuk menyembuhkan, membangkitkan kepercayaan diri seperti Hipnoterapy , dan lainnya yang kelihatannya baik.

 Hipnotis Ilmu hitam berhubungan dengan jin seperti dilakukan oleh orang-orang yang melakukan unsur kejahatan lain nya.

 Hipnotis spritual itu merupakan bentuk perilaku perdukunan (sihir) yang dilakukan melalui bantuan jin, yang dengannya penghipnotis bisa mempengaruhi orang yang dihipnotis
jin itu memberinya kekuatan untuk melakukan sebagian pekerjaan dengan tekanan pengaruh padanya dan ini adalah syirik, karena hal ini adalah unser yang menyalah atau di sebut ilmu hitam.


Sekian dan Terima Kasih
Mohon maaf ada kesalahan dari kata kata saya

 


 

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 04 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Hipnotis Spritual (Hitam)"

Posting Komentar